Sabtu, 05 Maret 2011

Event Organizer Paskah | EO Paskah | By Hawila

HawilaEventorganizer.Blogspot.com - Paskah merupakan salah satu event penting dalam perjalanan umat percaya. Kini, pengorbanan Tuhan Yesus di Kayu Salib bukan lagi dimaknai hanya sebagai suatu peristiwa kesedihan saja, namun lebih dari itu,- yaitu dimaknai sebagai kemenangan atas maut.

Untuk menyambut Paskah, salah satu bentuk yang sering kita laksanakan adalah dengan perayaan Paskah. Bagi Gereja, perayaan Paskah tentu tidak banyak mengalami kendala. Berbeda dengan instansi yang tidak secara langsung menangani perayaan Paskah, tidak jarang menghadapi kendala. Untuk mengatasi kendala tersebut, pada umumnya instansi memanfaatkan Jasa Event Organizer Paskah (EO Paskah).

Untuk memenuhi kebutuhan EO Paskah, Hawiala Event Organizer hadir memberikan solusi untuk menjadi mitra dalam perayaan Paskah. Kami dari "Event Organizer Paskah" akan membantu Anda untuk mempersiapkan dan menyelenggarakan Paskah sesuai dengan rencana Anda.

Nah , utuk informasi EO Paskah lebih lanjut, silahkan menghubungi kami dan kami akan mendampingi Anda dengan senang hati.

Salam Team Hawila Event Organizer

0 komentar:

Posting Komentar