Rabu, 15 Agustus 2012

Rental Handycam

Rental Handycam - Situs online Rental Handycam melayani jasa Rental Handycam di DKI Jakarta Ibukota Indonesia. Sebagai tempat jasa Rental Handycam di Jakarta, kami menyewakan handycam di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan "Rental Handycam Jakarta Timur". Untuk informasi mengenai spesifikasi dan harga Penyewaan Handycam, silahkan Anda menghubungi ke nomor telepon kami untuk keperluan Rental Handycam.

Sebagai situs Sewa Handycam di Jakarta, kami juga melayani Persewaan Handycam di Tangerang, Alam Sutera, BSD City, Karawaci, Depok, Bogor, Cikarang, Pondok Gede, Bandung. Handycem (hendikem) ada yang memergunakan minidv (kaset) maupun memory. Rental Handycam juga dilengkapi dengan Penyewaan Tripod Handycam dan aksesoris handycam seperti battery, kabel avi dan perlengkapan kamera handycam lainnya. Handycam yang disewakan merk Sony. Selain menyewakan kamera handycam, kami juga melayani Penyewaan Video Liputan dan Sewa Foto Liputan, Jimmy Jib, Video Mixer, Edirol V8, Datavideo SE 500, Sewa Sound System dan Rental Alat Multimedia lainnya. Untuk keperluan komunikasi antar team, kami juga melayani Sewa HT atau Rental Handy Talky.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat jasa Rental Handycam, kami berharap artikel iklan tentang Rental Handycam ini memberikan manfaat. Untuk penyewaan kamera hendikem lebih lanjut, silahkan menghubungi crew Rental Handycam.

0 komentar:

Posting Komentar