Minggu, 14 Oktober 2012

Proyektor Christie 20000 Ansi Lumen Di Indonesia

Proyektor Christie 20000 Ansi Lumen Di Indonesia (Christie Roadster HD20K-J Projectors) - Kini LCD Projector Christie Digital hadir di Indonesia. Dengan kehadiran Christie Roadster HD20K-J Projectors, Multimedia Ive Event yang memerlukan peralatan LCD Proyektor Digital dengan kualitas dan efek yang mengagumkan tidak lagi menjadi impian.

Rental Proyektor Christie 20000 Ansli Lumen Di Indonesia
Proyektor Christie 20000 Ansli Lumen Di Indonesia
Christie Roadster HD20K-J Projectors sangat cocok untuk 3D Video Mapping maupun sekedar untuk acara live event yang memerlukan ketajaman dan keindahan gambar dalam suatu live event. Christie Roadster HD20K-J Projectors memiliki Spesifikasi  antara lain: 20K Centre Lumens, HD Resolution, Xenon Lamp, Edge Blending Facility, Extremely Beautiful Image.

Banyak keunggulan dari  Proyektor Christie Digital, salah satu yang telah hadir din Indonesia adalah Proyektor Christie 20000 Ansli Lumen. Nah, bagi Anda yang akan menyelenggarakan suatu event dan memerluakn Christie Roadster HD20K-J Projectors, kami siap melayani jasa Rental LCD Projector Christie Roadster HD20K-J Projectors bagi event Anda. Kini kita dapat menikmati Proyektor Christie 20000 Ansi Lumen Di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar