Rabu, 27 Maret 2013

Menyewakan HT

Menyewakan HT - Sebagai situs online di internet, Rental Multimedia Indonesia menyewakan ht di wilayah/daerah/kawasan DKI Jakarta. Sebagai tempat yang menyewakan ht di Jakarta, peminjaman handy talky mencakup Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan "menyewakan ht" di wilayah Jakarta Timur. Bagi Anda yang mencari tempat ataupun alamat yang melayani sewa ht, silahkan menghubungi marketing kami sebagai situs online yang menyewakan ht.

HT yang disewakan antara lain merk Motorola GP 2000, Icom V8, Toriphone 998, Toriphone 998 DLX. Jasa rental ht juga mencakup daerah Tangerang, Cikokol, Karawaci, BSD City, Alam Sutera, Gading Serpong, Ciledug, Bekasi, Cikarang, Pondok Gede, Tambun, Kota Legenda, Depok, Sentul City, Bogor, Karawang, Banten dan tempat lain yang berdekatan dengan Jakarta. Jasa sewa ht juga dilengkapi dengan charger, antena dan handsfree (earphone). Penyewaan handy talky juga melayani jasa antar jemput radio komunikasi dua arah. HT disewakan untuk event yang memerlukan komunikasi dua arah. Untuk jangka panjang, jika memungkinkan kami juga akan menyediakan jasa sewa clearcom (klirkom).

Nah, bagi Anda yang mencari nomor telepon atau alamat yang menyewakan ht, silahkan menghubungi marketing sewa handy talky. Dapatkan penawaran yang menarik dari jasa kami yang memberikan peminjaman ataupun tempat/vendor/rekanan yang menyewakan ht.

0 komentar:

Posting Komentar