Selasa, 23 April 2013

Sewa Infocus/LCD Projector/Proyektor/Projektor Karawaci Di Tangerang

Sewa Infocus/LCD Projector/Proyektor/Projektor Karawaci Di Tangerang - Kami menyewakan multimedia infocus atau lcd projector di Karawaci Tangerang Banten. Sebagai tempat jasa Sewa Infocus/LCD Projector/Proyektor/Projektor Karawaci Di Tangerang, jasa peminjaman infocus mencakup Alam Sutera, BSD City, Gading Serpong, Ciledug, Karawaci, Daerah Bandara Soekarno Hatta. Nah, bagi Anda yang mencari tempat Sewa Infocus/LCD Projector/Proyektor/Projektor Di Cikokol Tangerang, silahkan menghubungi kami. Jasa perswaan lcd projector dilengkapi denga sewa screen atau layar proyektor, kabel vga, rca, hdmi maupun bnc. Dapatkan harga dan infomasi menarik dari tempat jasa Sewa Infocus/LCD Projector/Proyektor/Projektor Karawaci Di Tangerang.

Infocus/LCD Projector yang disewakan antara lain dengan spesifikasi atau ukuran 2000 lumen, 2500, 2600, 3000, 4000, 4500, 5000, 6000, 7000, 10000, 15000, dan Lcd Projector 20000 ansi lumens. Peralatan multimedia yang disewakan antara lain merk Epson, Sanyo, Christie dan merk lainnya. Sedangkan screen antara lain berukuran kecil, sedang dan besar dengan berbagai inch atau 1,7x1,7 meter, 2x2 meter, 2x3m, 3x4 meter dan layar big screen 4x6 meter.

Jasa Persewaan juga mencakup DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sewa LCD Projector sekaligus Rental Standing LCD Projector.

Bagi Anda yang mencari tempat jasa Sewa Infocus/LCD Projector/Proyektor/Projektor Karawaci Di Tangerang, mudah-mudahan informasi ini memberikan manfaat. Untuk informasi selengkapnya tentang sewa menyewa lcd projector, silahkan Anda menghubungi marketing Sewa Infocus/LCD Projector/Proyektor/Projektor Karawaci Di Tangerang.

0 komentar:

Posting Komentar