Rabu, 05 Juni 2013

Sewa Walkie Talkie

sewa walkie talkie
Sewa Walkie Talkie
Sewa Walkie Talkie - Sebagai situs online tempat jasa Sewa Walkie Talkie di provinsi DKI Jakarta Indonesia, kami meyewakan radio komunikasi dua arah berupa jasa Sewa Walkie Talkie untuk memenuhi kebutuhan Anda akan koordinasi dan komunikasi dengan team kerja. Sebagai "situs sewa menyewa" yang menyediakan radio panggil atau jaman dulu disebut talkie talkie, persewaan atau peminjaman handy talky mencakup daerah/wilayah/kawasan/lokasi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Silahkan telepon ke nomor telepon atau datang ke alamat kami untuk keperluan Sewa Walkie Talkie.

Sebagai tempat Rental Walkie Talkie, radio komunikasi yang disewakan antara lain merk Motorola GP 2000, Toriphone TP 998, Toriphone TP 998 DLX, Icom V8. Selain menyediakan peminjaman atau persewaan handy talky di wilayah DKI Jakarta, pelayanan Penyewaan Walkie Talkie juga mencakup kawasan di Tangerang, Karawaci, Cikokol, Lippo Karawaci, Alam Sutera, BSD City, Gading Serpong, Ciledug, Tangerang Selatan, Bogor, Depok, Bekasi, Cikarang, Tambun, Kota Legenda, Kota Harapan Indah Bekasi, Pondok Gede, Summarecon Bekasi dan Bandung.

Kami juga melayani jasa Sewa HT antar jemput ke tempat jujuan atau event Anda. Dengan pelayanan jasa Rental Handy Talky antara jemput, Anda akan lebih dipermudah dalam memperoleh pelayanan jasa sewa menyewa handy talkie. Kami pun memberikan harga Penyewaan HT dengan harga murah dan kompetitif

Nah, bagi Anda yang mencari jasa Sewa Walkie Talkie, silahkan menghubungi kami. Dapatkan informasi harga, spesifikasi dari tempat jasa Sewa Walkie Talkie.

0 komentar:

Posting Komentar