Sabtu, 12 Januari 2013

Sewa Switcher Edirol V8 Roland

Sewa Switcher Edirol V8 Roland - Situs online Sewa Switcher Edirol V8 Roland di DKI Jakarta Indonesia menyewakan video mixer Edirol V8. Jasa Sewa Switcher Edirol V8 Roland Jakarta mencakup Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Penyewaan Switcher Edirol V8 Roland di Jakarta Timur. Selain melayani Sewa Switcher Edirol V8 Roland, kami juga menyewakan Data Video SE-500 dan Switcher Edirol V4 sebagai alat perpindahan gambar dari kamera satu ke kamera yang lain.

Penyewaan Switcher Edirol V8 Roland sangat cocok untuk live event seperti konser, natal, paskah, wedding, expo, seminar serta event lain yang memerlukan video mikser Edirol V8 dari Roland. Untuk melengkapi Rental Switcher Edirol V8 Roland, kami juga menyewakan alat multimedia linnya seperti lcd projector Christie, tv plasma, led tv, orion, jimmy jib, kamera, handycam dan rental sound system serta lighting system.

Bagi Anda yang mencari tempat jasa Sewa Switcher Edirol V8 Roland di Indonesia, silahkan telepon ke nomor marketing jasa Sewa Switcher Edirol V8 Roland. Dapatkan harga murah dan kompetitif.

0 komentar:

Posting Komentar