Sabtu, 12 Januari 2013

Sewa Switcher

Sewa Switcher - Situs online Sewa Switcher di DKI Jakarta Indonesia menyewakan switcher video. Jasa Sewa Switcher di Jakarta mencakup Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Penyewaan Switcher di Jakarta Timur. Sewa Switcher mencakup Edirol V8, Edirol V4, CCTV, Data Video SE-500. Switcher sebagai alat perpindahan gambar dari kamera satu ke kamera yang lain untuk liputan video shooting.

Penyewaan Switcher sangat cocok untuk live event seperti konser, natal, paskah, wedding, expo, seminar serta event lain yang memerlukan video mikser. Untuk melengkapi Rental Switcher, kami juga menyewakan alat multimedia linnya seperti lcd projector Christie, tv plasma, led tv, orion, jimmy jib, kamera, handycam dan rental sound system serta lighting system. Jasa penyewaan juga melayani sewa alat di Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor dan Bandung.

Bagi Anda yang mencari tempat jasa Sewa Switcher di Indonesia, silahkan telepon ke nomor marketing jasa Sewa Switcher. Dapatkan harga murah dan kompetitif.

0 komentar:

Posting Komentar