Kamis, 12 Juli 2012

Rental LCD Proyektor

Rental LCD Proyektor - Anda mencari alamat tempat jasa Rental LCD Proyektor? Ya, sebagai situs penyedia peralatan event, Rental Multimedia Indonesia melayani jasa Rental LCD Proyektor di DKI Jakarta Indonesia. "Persewaan LCD Projector" dilengkapi dengan sewa screen atau layar infocus. Silahkan menghubungi nomor telepon kami untuk keperluan Rental LCD Proyektor.

Penyewaan LCD Proyektor tersedia berbagai spesifikasi ukuran dan type, dari mulai berukuran sedang, kecil, besar dan big screen. LCD Proyektor yang disewakan dengan 2000 lumen, 2600 ansi lumen, 12000 lumen, 15000 lumen, 20000 ansi lumen, 30000 lumen, 3000 lumen, 4500 lumen, 5000 lumen, 7000 lumen, 10000 lumen, Sedangkan Penyewaan Screen dimulai dari 1x1 meter, 3x4 meter, 2x2 meter, 4x6 meter. Untuk proyektor maupun screen yang disewakan disertakan standing maupun dudukan untuk tempat melatakkan alat. Bagi Anda yang memerlukan tampilan dari 3D Video Mapping, tersedia layar berukuran panjang cukup dari 4x8m dan seterusnya. Penyewaan Dataton System atau pun Video Mapping 3D, peralatan untuk mapping disediakan dan dikerjakan oleh vendor multimedia dari rekanan Rental Multimedia System. Kini di pasaran juga hadir Pocket Projector yang sangat kecil yang cocok untuk presentasi dan mudah dibawa kemana-mana.

Tempat Jasa Sewa LCD Proyektor juga melayani Rentala Sound System, LED TV, LCD TV, Plasma TV, Smart TV, Switcher, Sewa Video Shooting, Jimmy Jib, Edirol V8, Orion, Orion PDP, LED Panel, Sewa Handy Talky, Data Video SE-500, Splitter dan penyewaan multimedia equipment lainnya. Pelayanan Persewaan LCD Projector (infocus) mencakup daerah Tangerang, BSD City, Gading Serpong, Karawaci, Depok, Sentul City, Bekasi, Pondok Gede, Bogor, Bandung, Banten, Alam Sutera, Cilegon, Anyer dan sekitarnya.

Mudah-mudahan artikel iklan berjudul Rental LCD Proyektor memberikan manfaat bagi Anda yang mencari alamat tempat jasa Rental LCD Proyektor bagi event Anda. Silahkan telepon ke nomor telepon kami atau datang ke alamat kami untuk pemenuhan jasa Rental LCD Proyektor.

0 komentar:

Posting Komentar