Sabtu, 21 Juli 2012

Rental Multicamera

Rental Multicamera - Situs Rental Multimedia System melayani jasa Rental Multicamera untuk wilayah DKI Jakarta Indonesia. Pelayanan Rental Multicamera (Multi Kamera) DKI Jakarta melayani di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Penyewaan Multicamera Jakarta Pusat. Silahkan menghubungi kami untuk jasa Rental Multicamera.

Sewa Multicamera dilengkapi dengan kameramen video. Jasa Sewa Multi camera pun dilengkapi dengan persewaan peralatan multimedia lainnya seperti jimmy jib, kramer 747, video mixer (switcher), splitter, lcd proyektor (projector - infocus), screen - layar, tv plasma. Sewa video shooting juga melayani video mapping 3D, lcd tv, led tv, smart tv, Edirol V8, Data Video SE-500, serta Sewa Sound System untuk melengkapi peralatan dan perlengkapan Penyewaan Multicamera. Sebagai tempat jasa Penyewaan Multi Kamera, kami juga melayani konsultasi multi camera sebelum Anda menyewa multi camera atau Rental Video Shooting.

Jasa Rental Multi Camera juga melayani di Tangerang, Karawaci, Alam Sutera, Gading Sepong, Cikokol, Bekasi, Cikarang, Pondok Gede, Sentul City, Bogor, BSD City, Depok. Penyewaan Video Shooting melayani untuk wedding (pernikahan), expo, natal, paskah, company profile, ulang tahun, tahun baru, acara kantor, gereja, konser, drama dan lain sebagainya. Sebagai hasil akhir dari Rental Video Liputan adalah DVD Liputan yang telah diedit.

Bagi Anda yang mencari artikel iklan Rental Multicamera, mudah-mudahan informasi artikel berjudul Rental Multicamera ini bermanfaat. Silahkan telepon kami untuk keperluan multicamera. Dapatkan penawaran harga murah dan kompetitif dari Rental Multicamera.

0 komentar:

Posting Komentar