Sabtu, 07 Juli 2012

Rental Video Shooting

Rental Video Shooting - Sebagai situs Rental Multimedia System, kami melayani Rental Video Shooting untuk berbagai event di daerah provinsi DKI Jakarta Indonesia serta daerah sekitar Jakarta. Jasa Rental Video Shooting melayani untuk berbagai event seperti pernikahan (perkawinan - wedding), arisan, wisuda, natal, paskah, agustusan, seminar, expo, perpisahan sekolah, konser dan melayani jasa liputan live event lainnya. Jasa "Penyewaan Video Shooting" dilayani oleh kameramen maupun crew multimedia yang berpengalaman di bidangnya. Nah, untuk keperluan liputan event, silahkan Anda menghubungi atau telepon ke nomor kami untuk jasa liputan Rental Video Shooting.

Jasa Sewa Video Shooting mencakup :

  1. Liputan Video Shooting Company Profile (perusahaan, yayasan, sekolah, universitas, gereja dan sebagainya).
  2. Liputan Video Shooting Wisuda (kampus, universitas - perguruan tinggi,TK, SD, SMP, SMA, SMK).
  3. Liputan Video Shooting Acara Rohani (natal, paskah dll).
  4. Liputan Video Shooting Pernikahan (pre wedding, perkawinan - wedding).
  5. Liputan Video Shooting Konser (musik, drama musikal).
  6. Liputan Video Shooting Pameran (expo, exhibition).
  7. Liputan Video Shooting Ulang Tahun (anak-anak, dewasa, perusahaan, yayasan, sekolah, universitas, kantor, pabrik).
  8. Lipitan Video Shooting Product Launching (elektronik, perumahan, majalah, surat kabar, koran, buku dll).
  9. Liputan Sewa Video Shooting Berbagai Live Event lainnya seperti Agustusan, tahun baru, bedah buku dll.

Wilayah Liputan Jasa Sewa Video Shooting meliputi :

Rental Video Shooting untuk DKI Jakarta untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur. Liputan juga mencakup Tangerang, Cikokol, Cimone, Karawaci, Bogor, Karawang, Cilegon, Banten, Serang, Alam Sutera, Anyer, Depok, Bekasi, Cikarang, Sentul City, BSD City, Cikampek. Rental Multimedia Live Event juga melayani di kota-kota besar Indonesia seperti Medan, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, Denpasar Bali dan kota-kota lain di Indonesia. Rental Multimedia Live Indonesia pun memberikan harga Rental Video Shooting dengan harga murah dan kompetitif. Jasa Video Liputan juga dilengkapi dengan Penyewaan Photo Liputan (Fotografer -Photographer).

Bagi Anda yang mencari-cari tentang artikel atau iklan informasi alamat tempat untuk jasa Rental Video Shooting, ya kami siap melayani jasa Rental Video Shooting bagi event Anda. Silahkan telepon ke nomor telepon maupun handphone - hp kami untuk pemenuhan jasa liputan video shooting dengan memanfaatkan jasa Rental Video Shooting.

0 komentar:

Posting Komentar